Babinsa Koramil 02/0315 Bintan Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi dan Pelepasan Mahasiswa KKN STAI SAR Kepri di Teluk Bakau

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Teluk Bakau Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serda Indra Yuriko menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H sekaligus Pelepasan Mahasiswa KKN STAI SAR Kepri di Desa Teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Sabtu (02/11/2019) malam.

Peringatan Maulid seperti ini sudah menjadi tradisi masyarakat setempat yang diselenggarakan setiap tahunnya dan sudah berlangsung secara turun – temurun. Dan dengan acara tausiah agama yang dipimpin Ust. Hariyun Sagita, M.Pd.

Bacaan Lainnya

Serda Indra Yuriko yang merupakan Babinsa di desa ini ikut serta berpartisapsi dalam penyelenggaran acara peringatan Maulid Nabi Muhammd SAW sejak dari persiapan hingga pada pelaksanaannya.

“Kita bersama warga sedang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Teluk Bakau, dan warga datang silih berganti dan ini merupakan tradisi keagamaan masyarakat,“ ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa masyarakat setempat sangat antusias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan diperkirakan setiap desa akan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Setiap tahun acara seperti  ini diselenggarakan dan warga sangat antusias. Hampir setiap desa akan mengadakan acara seperti ini “ katanya.

Ia juga berharap dengan adanya acara Maulid ini akan membuat umat Islam dapat meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Kita berharap dengan adanya acara ini kedepan tindakan kita akan semakin baik dan dapat meneladani Nabi Muhammad SAW,“ Pungkasnya. (*)

Sumber : PENDIM0315 
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *