Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Hadiri MMD di Balai Desa Busung

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Keterpaduan dan sinergitas Babinsa di tingkat desa sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga keberlangsungan pembangunan di berbagai bidang dapat terlaksana dengan baik, salah satunya pembangunan kesehatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Busung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Akr Lingge bersama Kepala Desa Busung yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa, Senin (24/6/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Busung, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Dalam pengantarnya Kades menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Musyawarah Masyarakat Desa. Kades juga menghimbau seluruh peserta agar aktif mengemukakan pendapat dan pengalaman sehingga membantu pemecahan masalah yang dihadapi bersama.

Diketahui bahww tujuan dilaksanakannya MMD, diantaranya, agar masyarakat mengenal permasalahan kesehatan yang ada di lingkungannya, mengajak masyarakat bersepakat untuk menanggulangi masalah yang ada di Desa Busung.

“Di sini peran masyarakat cukup dominan dalam menyusun rencana kerja untuk menanggulangi masalah setiap permasalahan, ” Ucap Serda Akr. Lingge.

Acara dilanjutkan tanya jawab dan diskusi pemecahan masalah seputar kesehatan seperti tempat sampah, asuransi kesehatan, bahaya merokok, kenakalan remaja dan lainnya. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *