Babinsa Mamut Koramil 06/0315 TPI Hadiri Jemputan dan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan

  • Bagikan

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Mamut Koramil 06/0315 Tanjungpinang Sertu Rahmat Eka Putra menghadiri undangan atau jemputan doa selamat di rumah Acung bertempat di RT 002 RW 002 Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Selasa (11/01/2022).

Sertu Rahmat Eka Putra mengatakan kegiatan menghadiri undangan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

“Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas kami untuk selalu siap hadir dalam segala macam kegiatan masyarakat yang ada di wilayah binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan,” kata Sertu Rahmat Eka Putra.

Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Desa Mamut.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mencukur hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat,” ucap Babinsa.

Terpantau, kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif. (PENDIM0315)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.