Babinsa Pulau Batang dan Tajur Biru Koramil 06/0315 TPI Laksanakan Komsos Himbauan Prokes Kepada Pelajar

  • Bagikan

Harian TNI Kepri, Lingga – Babinsa Pulau Batang dan Tajur Biru Koramil 06/0315 Tanjungpinang Serda Mamat Supriyatna, Komunikasi Sosial (Komsos) Prokes dan Pencegahan Covid-19 kepada siswa dan siswi SLTP dan SLTA di Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Senin (10/01/2021).

Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI bersama rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan babinsa adalah dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Mamat Supriyatna mengingatkan kepada para siswa – siswi agar selalu waspada dan menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta menjaga kesehatan masyarakat,” kata Serda Mamat Supriyatna.

Babinsa berharap, agar masyarakat lebih mewaspadai akan bahayanya penularan virus Covid-19, karena sampai saat ini belum ada yang tau kapan virus ini akan berakhir.

Terpantau, kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif. (PENDIM0315)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.