Beri Rasa Aman, Babinsa Cempa dan Pasir Panjang Koramil 06/0315 TPI Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD

  • Bagikan

Harian TNI Kepri, Lingga – Babinsa Cempa dan Pasir Panjang Koramil 06/0315 Tanjungpinang Serda Saifullah, melaksanakan pendampingan dan memonitor kegiatan penyaluran bantuan BLT – DD kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Rabu (13/04/2022).

Serda Saifullah mengatakan, kegiatan pendampingan pembagian bantuan langsung bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Cempa saat menerima bantuan,” kata Serda Saifullah

Dikesempatan yang sama, Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran virus Covid-19.

“Ditengah situasi pandemi ini, kita perlu melakukan SOP Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran virus Covid-19, dengan cara jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci,” ucap Babinsa.

Terpantau, kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif. (PENDIM0315)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.