Bersama Eleman Warga, Danramil 01/0315 Bintan dan Jajaran Goro Bersama Bersihkan Bahu Jalan di Pulau Penyengat

Harian TNI Kepri, Bintan — Komandan Koramil 01/0315 Bintan Kapten Inf D. Sihombing dan Jajaran bersama masyarakat Kelurahan Penyengat melaksanakan gotong-royong bersama, Minggu (08/11/2020).

Bersama Forum RT / RW, Organisasi Pemuda, Pokdarwis bersama melaksanakan pembersihan bahu jalan dari ranting dan dahan pohon yang ada di pinggir jalan Bukit Barzah RT 002/RW 5 Kelurahan Penyengat.

Terlihat, anggota Koramil 01/0315 Bintan dengan semangat turun langsung ke membersihkan sampah-sampah serta dahan pohon yang berada di pinggir jalan.

Bersama masyarakat, aksi gotong-royong membersihkan jalan ini agar tidak membuat lingkungan semakin kotor serta dapat menghambat pengguna jalan raya.

“Koramil 01/Tanjungpinang bersama masyarakat setempat bersama-sama membersihkan jalan dari ranting dan dahan pohon agar sampah tidak mengganggu arus jalan raya,” ungkap Danramil 01/0315 Bintan, Kapten Inf D. Sihombing.

Danramil juga mengatakan bahwa dengan kehadiran seluruh anggota Koramil pada kegiatan tersebut merupakan tugas fungsional, karena selain tugas pokoknya, juga menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan.

“Kita berharap seluruh komponen masyarakat selalu bersama membangun kegotongroyongan dalam menjaga agar selalu dalam keadaan aman dan nyaman,” tutupnya. (Pendim0315)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.