Bersama Instansi Terkait, Personil Koramil 01/0315 Bintan Ikut Laksanakan Razia Masker di Rimba Jaya Tanjungpinang

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan – Personel Koramil 01/0315 Bintan bersama petugas gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kota Tanjungpinang menggelar razia masker bertempat di Rimba Jaya Tanjungpinang, Sabtu (27/2/2021) malam.

Pada kegiatan razia masker tersebut masih banyak terjaring warga masyarakat yang tidak mengindahkan aturan dengan tidak menggunakan masker dengan alasan masker ketinggalan dan lupa memakai masker.

Pada saat kegiatan tersebut bagi masyarakat yang terjaring razia masker di data oleh Satpol PP dan diberikan peringatan dan denda agar selalu memakai masker jika akan melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membiasakan masyarakat terkait akan pentingnya memakai masker guna mencegah ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Tanjungpinang.

Secara terpisah, Danramil 01/0315 Bintan Kapten Inf D. Sihombing mengatakan bahwa sesuai hasil pemantauan dilapangan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Maka harapan kami dengan diadakannya razia masker ini bisa mengubah kebiasaan masyarakat untuk terbiasa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di kota Tanjungpinang,” ujar Danramil.

Kegiatan razia masker tersebut berjalan dengan aman dan tertib yang diikuti oleh jajaran Polres Tanjungpinang, Pomal Lantamal IV, Yonmarhanlan IV, BPBD, Dishub dan Satpol PP Tanjungpinang. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *