Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Bersihkan Saluran Air di Desa Tembeling Tanjung

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air di Desa Tanjung Tembeling, Kabupaten Bintan, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus merawat saluran air yang sudah terlihat tertimbun tumpukan tanah.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi terlihat Babinsa dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seperti cangkul dan gerobak untuk mengangkat tumpukan tanah yang sudah menutupi saluran air.

” Hari ini kami bersama warga membersihkan parit atau saluran, kita angkat tumpukan tanah yang selama ini menutupi saluran air ini ” kata Serda Daswisman.

Disisi lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalhi Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo berharap warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari beberbagai persoalan seperti sakit dan banjir.

“Kami mengajak warga agar rutin melakukan gotong royong membersihkan lingkungan agar selalu bersih dan tentunya terhindar dari berbagai macam penyakit,” ucap Danramil. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *