Bukti Keperdulian TNI, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Temani Warga Tembeling Tanjung Antar Anak Ikuti Sunatan Massal

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan membantu warga yang tidak mampu untuk melaksanakan sunatan masal dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan ke 69 di Kota Tanjungpinang, Minggu (23/6/2019).

Dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan ke 69 yang di laksanakan oleh Kodim 0315/Bintan  menjadi tuan rumah melaksanakan Bakti Sosial (BAKSOS) di wilayah Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan Baksos meliputi antara lain, Sunatan massal, Pengobatan Umum dan Donor darah.

Selaku Babinsa, Serda Daswisman sangat peduli dengan kegiatan tersebut, sehingga beliau langsung mendata warga yang kurang mampu dan mempunyai anak yang belum di sunat yang bersedia di ikut sertakan dalam kegiatan sunatan massal.

” Alhamdulillah wargapun sangat respon, sehingga ada anak yang bersedia ikut dalam kegiatan sunat massal ini,” ucap Serda Daswisman.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa Babinsa harus selalu memberikan perhatian kepada Warga Binaannya serta meringankan beban bagi warga yang kesulitan . (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *