Cegah Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang, Danramil 01/0315 Bintan Bersama Perangkat Pemkot Keliling Bagikan-bagikan Masker ke Warga

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan – Komandan Koramil (Danramil) 01/0315 Bintan Kapten Inf D. Sihombing ikut melaksanakan pembagian masker bersama seluruh perangkat Pemerintah di Kota Tanjungpinang, Selasa (27/10/2020).

Bersama pihak Kecamatan Bukit Bestari, Danramil 01/0315 Bintan membagikan sebanyak 1.500 masker kepada warga.

Menurut Danramil 01/0315 Bintan Kapten Inf D. Sihombing bahwa pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua”, Ujar Danramil.

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan Pamedan Ahmad Yani turut dibagikan masker gratis oleh seluruh Perangkat Pemerintahan beserta seluruh Babinsa Jajaran Koramil 01/0315 Bintan yang dilaksanakan dimasing-masing.

Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkap salah satu pengendara. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *