Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih, Babinsa Ramil 04/0315 Bintan Bantu Warga Bangun Jamban yang Layak

  • Bagikan
Sertu Mawardi Saat membantu warga membangun jambannyang layak. (Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Lingga — Babinsa Koramil 04 Dabo Kodim 0315 Bintan Sertu Mawardi bersama warga membangun jamban bagi salah satu warga tidak memiliki jamban yang layak di Kelurahan Raya Dabo Kabupaten Lingga, Selasa, (19/02/2019).

Pembuatan jamban bagi masyarakat yang tidak memiliki jamban yang layak tersebut, merupakan upaya Koramil 04/Dabo untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih di lingkungan pemukiman masyarakat.

Babinsa Koramil 04 Dabo

Menurut Dandim 0315 Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 04 Dabo Kapten Arm Ismarli bahwa pembuatan jamban ini ditujukan kepada warga yang tidak memiliki Jamban yang layak.

‚ÄĚKami berupaya untuk menjaga lingkungan tetap sehat. Karena itu salah satu peran dalam membina warga yang berada diwilayah teritorial Koramil 04/Dabo. Saat ini yang kami ketahui bahwa salah satu warga memiliki jamban yang hanya tertutup oleh Terpal. Karena itu kami ikut bergotong royong bersama warga untuk membangun jamban yang layak untuk beliau,” ucap Kapten Arm Ismarli. (*)

Sumber : PENDIM 0315
Editor : SYF
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.