Dandim 0315/Bintan Hadiri Rapat Konsolidasi Pemantapan Pilkada Serentak 2020 dan Percepatan Penanganan Covid-19 Se-Prov. Kepri

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menghadiri langsung Rapat Konsolidasi Pemantapan Pilkada Serentak 2020 dan Percepatan Penanganan Covid-19 Se-Prov. Kepri, Rabu (02/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Prov. Kepri.

Dalam rapat tersebut, Pjs. Gubernur Kepri Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M. Si mengungkapkan dalam sambutannya bahwa diharapkan TNI/Polri dan Intelijen lainnya turut serta dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk berpatisipasi pada pilkada 2020.

“Dan pada masa tenang diharapkan Bawaslu dan Satpol PP serta TNI Polri dapat menertibkan seluruh APK yang ada di Prov. Kepri, ” Ucapnya.

Lanjutnya, diharapkan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan pasca Pilkada seluruh Instansi terkait siap dan siaga satu menghadapi tantangan Pilkada di kondisi pandemi Covid -19.

“Adapun tantangan kita saat ini adalah meningkatkan partisipan pemilih pada 9 Desember 2020 dimana persentase pemilih di kepri sangat rendah, adapun target nasional 77,5%,” Tambahnya.

Diketahui, sebanyak 4.062 TPS di seluruh Prov. Kepri diharapkan disiapkan Tim Medis dan Peralatan Medis lainnya di setiap TPS.

” Pertumbuhan ekonomi Kepri telah mengalami peningkatan pada kuartal III diharapkan pada Kuartal IV pertumbuhan ekonomi kepri lebih meningkat kembali dan menjadi angka positif, “harap Pjs. Gubernur Kepri. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *