Dandim 0315/Bintan Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonom Kota Tanjungpinang ke 19 Tahun 2020

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan– Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menghadiri Upacara Peringatan HUT Otonom Kota Tanjungpinang ke 19 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut, upacara dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. Ip yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Jl. Daeng Marewah, Kel. Senggarang, Kec. Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Prov. Kepri, Sabtu (17/10/2020).

Dalam amanatnya, Walikota menyampaikan bahwa Peringatan ini dilaksanakan dimasa Pandemi Covid-19 yang sangat terasa.

“Dan juga kita juga telah ditinggalkan oleh Walikota Tanjungpinang Almarhum H. Syahrul, S. Pd yang wafat dalam masa dedikasinya di Kota Tanjungpinang, ” Ucapnya.

Lanjut Walikota, mengungkapkam bahwa Tanjungpinang sudah mendapatkan gelaran Otonomi sejak terbitnya UU No. 5 Tahun 2001 yang menyatakan bahwa Kota Tanjungpinang merupakan salah satu Kota Otonom di Indonesia.

“Dengan tema ‘Harmoni Kebhinnekaan Untuk Maju, Unggul dan Berprestasi’ yang mana diharapkan selalu mewujudkan tanjungpinang yang maju, berbudaya dan menjunjung tinggi jiwa Kebhinnekaan, ” Ujarnya.

Hingga saat ini Pemerintah Tanjungpinang terus melakukan Penataan Birokrasi, dan Pelayanan dan Alhasil Pemerintah Tanjungpinang mendapatkan berbagai penghargaan ditingkat Nasional hingga Internasional.

“Dan Semoga di Usia ke 19 Tahun Otonomi, Kota Tanjungpinang dapat lebih maju dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Tutup Walikota.

Terpantau usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan agenda penyerahan Bantuan Bencana Alam, Penghargaan serta Pemenang Lomba tingkat Kelurahan secara Simbolis oleh Walikota Tanjungpinang dan FKPD Tanjungpinang. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *