Dandim 0315/Bintan Terima Kunjungan Audiensi dan Silaturrahmi Pengurus DPD PKS Tanjungpinang Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan Audiensi dan Silaturrahmi oleh Pengurus DPD PKS Kota Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jl. Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Jumat (29/1/2021).

Dalam giat Audiensi tersebut, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, S. Pd. AUD menyampaikan bahwa tujuan audiensi tersebut yakni memperkenalkan kepengurusan DPD PKS Tanjungpinang Periode 2020-2025 kepada seluruh Pimpinan Stake Holder di Tanjungpinang.

“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim dan Jajaran yang mana kami datang untuk bersilaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan Pengurus DPD PKS Tanjungpinang yang baru, ” Ucap Ismiyati.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya, ia bersama pengurus DPD PKS Tanjungpinang lainnya telah berkunjung ke Kantor Walikota, dan akan melanjutkan ke Pimpinan Stake Holder lainnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan selamat datang dan berterima kasih telah mengunjungi Kodim 0315/Bintan dan menegaskan bahwa TNI akan selalu menjaga Netralitasnya disetiap agenda Politik.

“Kita ucapkan terima kasih atas kunjungan Pihak PKS Tanjungpinang dalam rangka Audiensi dan Silaturrahmi, pada dasarnya kami dari Pihak TNI selalu bersikap netral dalam Politik, dan juga tidak boleh terlibat dalam Politik Praktis. Namun kita berharap semua pihak dapat bersama – sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kota Tanjungpinang,” Ucap Dandim 0315/Bintan.

Usai berdiskusi, Ketua DPD PKS Tanjungpinang memberikan Cinderamata kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *