Dandim 0318/Natuna Mengecek Pelaksanaan pra TMMD di KKA

Dandim Natuna cek pelaksanaan program Pra TMMD di Anambas
Dandim Natuna cek pelaksanaan program Pra TMMD di Anambas

Anambas – Komandan Kodim 0318/Natuna (Dandim) Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis , melakukan pengecekan langsung di lapangan kegiatan Pra TMMD ke – 115 di Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas.Kegiatan pengecekan di lapangan itu untuk melihat dari dekat progres kegiatan dalam Pra Tentara Manunggal Membangun Desa ( Pra TMMD ) di wilayahnya, Senin ( 26/09 ).

Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis dalam kegiatan tersebut di Dampingi oleh Pabung Mayor Arh H. T. Prabowo dan Danramil 02/Tarempa Kapten Inf Inman Manurung, ia berpesan kepada prajurit TNI AD yang terlibat dalam Pra TMMD, untuk senantiasa membangun silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua elemen demi kelancaran kegiatan TMMD nantinya.

“Komunikasi yang baik dan jalinlah koordinasi dengan tokoh dan elemen masyarakat di sini. TNI hadir di sini untuk membantu warga, dan juga tentunya bisa bekerja sama dalam membangun desa ini.Prajurit akan bersinergi dengan masyarakat untuk membangun desa melalui pembukaan jalan yang cukup berat ini karena sepanjang jalan yang akan dibuka dipenuhi bebatuan cukup besar di samping itu ada beberapa sungai yang harus di buatkan jembatan darurat agar nantinya bisa di lalui pejalan kaki maupun kendaraan roda dua dan empat,” ucapnya.

Di akhir penyampaiannya, Dandim 0318/Natuna menyampaikan sebelum kegiatan Pra TMMD dimulai, Danramil 02/Tarempa lebih dulu mengadakan sosialisasi tentang kegiatan Pra TMMD dan pelaksanaan TMMD kepada masyarakat Desa Tiangau dan sekitarnya guna kelancaran program TMMD di wilayahnya.

“Kepala Desa Tiangau mewakili warga desanya mengucapkan terima kasih sekali atas program TMMD yang tahun ini di laksanakan di desanya , dengan dibukanya aset jalan yang nantinya di Desa ini akan di jadikan pusat pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas, di samping itu juga dapat membantu masyarakat dalam mengatasi masalah transportasi sehingga masyarakat yang akan berkebun dan mau menjual hasil tanamannya sudah tidak susah lagi.Mudah mudahan segera terwujud dan berkelanjutan imbuhnya. Aamiin mari kita sama sama berdoa dan mendoakan agar kegiatan program TMMD ini berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.