Danlantamal IV Beserta Walikota Batam Lepas Peserta Fun Run 7,7 dan 10 K

Para pemenang Lomba Fun Run 7, 7 dan 10 K di Kota Batam
Para pemenang Lomba Fun Run 7, 7 dan 10 K di Kota Batam

Batam – Sebanyak 750 orang peserta terdiri dari TNI/Polri 150 orang, umum 476 orang dan pelajar 124 orang mengikuti Fun Run 7,7 dan 10 K yang dilepas secara langsung Komandan Lantamal IV dan Walikota Batam di Halaman Parkir Pasific Palace Batam, Minggu ( 11/09 ).

Adapun rute lari sebagai berikut Start dari depan Hotel Pasifik, DC Mall, BCS Mall, Simpang Indomobil, Cafe Cabuci, RSBK Batam, Nagoya Hill, Gereja Immanuel, Planet Holiday, dan finish di Pasifik Palace Hotel. Khusus kategori TNI/Polri finish depan SMA Kartini.

Danlantamal IV Laksmana Pertama TNI Kemas M.Ikhwan Madani,.S.Sos,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Walikota Batam yang sudah mengkolaborasi kegiatan ini menjadi satu.

“Event Fun run ini menjadi salah satu yang mendukung sektor pariwisata, diharapkan pecinta olahraga lari bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali memulihkan pariwisata kota Batam setelah 2 tahun terhenti akibat pandemic covid 19, dengan spirit ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih kuat,” ungkapnya.

Dalam event ini dibagi dalam kategori umum/pelajar dan TNI Polri dengan rute lari yang sama start Hotel Pasifik tetapi finish ada dua yang umum tetap disini depan Hotel Pasifik sedangkan yang kategori TNI/Polri finish depan SMA Kartini.

Sedangkan pemenang Kategori TNI/Polri 7,7 K Putra Juara 1 Bripda Dipo (Polda Kepri), Juara 2 Serda Iqbal (TNI AD/Lator BA Yonif RK 136/TS), Juara 3 Serda Aleksander Hulu (TNI AD/Lator BA Yonif RK 136/TS). Dan kategori 7,7 K Putri, Juara 1 Serda Kowal Nur Adam (Lantamal IV), Juara 2 Bripda Polwan Destami Novitasari (Polda Kepri), Juara 3 Serda Kowal Hesti Wahyu Utami (Lantamal IV).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.