Danlantamal IV Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Lantamal Teladan Tahun 2022

Danlantamal Terima penghargaan Lantamal Teladan Tahun 2022
Danlantamal Terima penghargaan Lantamal Teladan Tahun 2022

Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., memimpin upacara pengibaran Bendera Lantamal Teladan Tahun 2022 disertai pemberian Piagam Penghargaan sebagai Lantamal Teladan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Rabu (14/09).

Pada tahun 2022 ini bendera tersebut akan berkibar di tiang bendera Pangkalan Utama TNI AL Tanjungpinang yang telah menjadi Lantamal Teladan setelah melalui proses uji dan penilaian yang dilakukan oleh tim uji Pangkalan Utama Teladan dari Mabesal.

Di lapangan apel, Danlantamal IV melaksanakan apel khusus untuk seluruh anggota Lantamal IV dalam rangka pengibaran bendera Lantamal Teladan. Dalam sambutannya Danlantamal IV mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira Staf, Prajurit, PNS dan PHL Lantamal IV atas dedikasi, kerja keras dan profesionalnya dalam membantu mewujudkan Lantamal IV sebagai juara I Lantamal Teladan. Predikat Lantamal Teladan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh personel Lantamal IV, untuk itu kedepannya seluruh personel wajib menjaga predikat Lantamal Teladan dengan cara bekerja secara profesional dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Hari ini merupakan momen bahagia bagi Lantamal IV Tanjungpinang, karena beberapa waktu lalu bertepatan dengan Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI AL. Lantamal IV meraih penghargaan sebagai Lantamal Teladan TNI AL Tahun 2022. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada Komandan Lantamal IV pada saat rangkaian Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan Laut tahun 2022 di Pondok Dayung Jakarta,”

“Sebuah kebanggaan besar bagi seluruh prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang, dengan penghargaan yang diraih oleh Lantamal IV. Prestasi ini bukan diraih tanpa pengorbanan, namun kerja keras dari seluruh unsur Lantamal IV dan juga doa dari seluruh masyarakat Tanjungpinang”, tambahnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.