Danramil 03/0315 Bintan Ikuti Audensi Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kec. Bintan Utara dengan Pimpinan PT. Pertamina Tg. Uban

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Danramil 03/0315 Bintan Kapten Inf Suherman mengikuti audensi antara Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kec. Bintan Utara dengan Pimpinan PT. Pertamina Tg. Uban, Kamis (22/4/2021).

kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama penanganan dan penerapan Protokol Kesehatan di dalam kawasan Pertamina Tanjung Uban.

Dan Penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 adalah hal yang mutlak dan harus menjadi prioritas utama di setiap daerah.

“Sosialisasi protokol kesehatan harus menjadi program prioritas pemerintah daerah karena saat ini belum ada vaksin atau obat yang ditemukan untuk menangani COVID-19, sehingga protokol kesehatan merupakan satu-satunya senjata kita dalam memerangi COVID-19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bintan Utara,Kapolsek Bintan Utara, Lurah Tg. Uban Kota, Kepala Puskesmas Mentigi, Kepala Pertamina Tg. Uban beserta Staf. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *