Ikut Lomba HUT TNI Ke 74, Siswa MAN Bintan Latih PBB

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Anggota Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Peltu Pantun Sibarani,  Sertu Nendrial dan Serda Daswisman melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada Siswa SMA Negeri 1 Teluk Bintan dalam rangka persiapan Lomba PBB HUT TNI ke 74 di Makodim 0315/ Bintan, Seni (09/9/2019).

Mewakili Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo yang disampaikan oleh Peltu Pantun Sibarani bahwa “Latihan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pada persiapan Lomba PBB sempena menjelang HUT TNI Ke 74 di Makodim 0315/Bintan,” Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Terlihat dilokasi, derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat siswa-siswi SMAN 1 Teluk Bintan saat melaksanakan latihan.

Kekompakan mereka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi. Pelatihan ini tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan siswa-siswi adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

“Mereka melaksanakan latihan dengan baik, penuh semangat. Semoga para siswa sukses dalam lomba HUT TNI nantinya,” ujarnya.

Peltu Pantun Sibarani juga menyampaikan bahwa Anggota Koramil 03/Binut selalu siap untuk melatih para siswa-siswi dengan sebaik mungkin. (*)

Sumber : PENDIM0315   
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *