Jalasenastri Peringati Puncak HUT ke 76 Tahun 2022

Pemotongan tumpeng oleh Danlantamal IV saat Peringati HUT ke 76 Jalasenastri
Pemotongan tumpeng oleh Danlantamal IV saat Peringati HUT ke 76 Jalasenastri

Tanjungpinang – Kordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Senin (29/08).

Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri yang bertemakan “Jalasenastri berperan serta mewujudkan Keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional”, ini dibuka langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., selaku Pembina Korcab IV DJA I.

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri mengatakan Jalasenastri pada tahun ke 76 ini bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI Angkatan Laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, di bidang sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi.

Ditempat yang sama Danlantamal IV membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat, Jalasenastri berperan serta mewujudkan Keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, tema ini merefleksikan tekad yang kuat dari organisasi Jalasenastri untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan dilandasi semangat kekeluargaan dan gotong royong.

“Selaku pemimpin TNI AL atas nama seluruh prajurit Jalasena Samudera serta selaku suami menyampaikan terima kasih sekaligus penghargaan yang sedalam-dalamnya atas semua dharma bakti yang telah negara, organisasi, keluarga dan suami masing-masing, sehingga kiprah Jalasenastri telah menebarkan keharuman aroma sebuah pengabdian, ” ujar Danlantamal saat membacakan sambutan Kasal.

Acara puncak Peringatan HUT ke-76 Jalasenastri di Lantamal IV ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT Ke-76 Jalasenastri, pemutaran video sejarah Jalasenastri serta video ucapan selamat HUT Jalasenastri ke-76 dari Satuan-satuan kerja dibawah jajaran Lantamal IV.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.