Kasdim 0315/Tanjungpinang Buka Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022

Kick Off Antara Ponpes Al Kautsar lawan Ponpes Darusilmi di Lapangan Sulaiman Abdullah
Kick Off Antara Ponpes Al Kautsar lawan Ponpes Darusilmi di Lapangan Sulaiman Abdullah

Tanjungpinang – Kick off Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 tingkat Kodim 0315/Tanjungpinang dibuka langsung oleh Kepala Staff Kodim ( Kasdim ) 0315/Tanjungpinang di lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Jalan Sultan Syahrir Kota Tanjungpinang, Senin ( 20/06 ).

Diketahui pada kegiatan itu, dilangsungkan pertandingan antara kesebelasan Ponpes Darusilmi Bintan melawan Ponpes Al Kautsar Tanjungpinang yang berakhir dengan skor 1 – 0 untuk Ponpes Darusilmi Bintan.

Pembukaan piala KASAD Liga Santri PSSI itu Kadispora Tanjungpinang, Kadispora Bintan, PSSI Tanjungpinang, PSSI Bintan dan Tamu undangan lainnya turut meresmikan secara simbolis peluncuran Liga Santri tersebut.

Kasdim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Abdul Haris Hamidun. SH menjelaskan bahwa saat ini, olahraga sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

“Sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola,” ungkap Kasdim.

Kasdim melanjutkan, TNI Angkatan Darat menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga mengharumkan nama lndonesia di kancah internasional.

“Harapan itu yang menjadikan TNI AD bersama dengan PSSI tergugah untuk mengadakan kegiatan ini. Secara khusus, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 provinsi,” jelasnya.

Sementara itu, Kadispora Tanjungpinang Efendi menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tersebut. Dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrachman, SE,. MM selaku pencetus Liga Santri PSSI ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.