Kejutan Dandim 0315/Tanjungpinang Pada Ulang Tahun Kapolres Bintan

Dandim 0315/Tanjungpinang berikan kue ulang tahun kepada Kapolres Bintan
Dandim 0315/Tanjungpinang berikan kue ulang tahun kepada Kapolres Bintan

Bintan – Sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI begitu terasa di Kabupaten Bintan, Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang memberikan kejutan tak terduga ke pada Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, pada Kamis (11/8).

Dandim 0315/Tanjungpinang yang semula mengajak Kapolres Bintan untuk ngopi bersama di sebuah warung, tiba-tiba mengeluarkan Kue Tart yang yang telah dihias sedemikian rupa dibawanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke- 42 kepada Kapolres Bintan seraya Ucapan dan doa terlontar dari Dandim.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-42 kepada Kapolres Bintan semoga bertambahnya usia selalu diberikan panjang umur, kesehatan, keberkahan, dan dilancarkan jenjang kepangkatannya,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, mengaku senang atas perhatian Dandim 0315/Tanjungpinang beserta jajarannya. Selama ini kata Kapolres, bahwa Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bintan.

“Terima kasih banyak, bikin kaget Pak Dandim. Alhamdulillah, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bintan. Kaget sekali tiba-tiba Pak Dandim ngajak Ngopi dan malah ada Kue Tartnya,“ ucap Kapolres sambil tertawa.

Semoga dengan adanya kekompakan ini, Kabupaten Bintan semakin kondusif, nyaman dan semakin solid dalam membantu pemerintah daerah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.