Kolonel Arief Pimpin Apel Khusus Perdana, Sejak di Lantik Sebagai Danlanud RHF Tanjungpinang

Danlanud RHF Tanjungpinang ketika pimpin Apel Khusus perdana
Danlanud RHF Tanjungpinang ketika pimpin Apel Khusus perdana

Tanjungpinang – Mengawali Kepemimpinan sebagai Komandan Lanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T., PSC(J) memimpin apel khusus di Lanud Raja Haji Fisabilillah, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah,Rabu (7/9).

Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T., PSC(J) untuk pertama kalinya mengambil apel khusus dihadapan seluruh personel setelah resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah pada tanggal 2 September 2022 yang lalu.

Dalam sambutannya Danlanud memperkenalkan diri sebagai pimpinan di Lanud RHF serta memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani seluruh personel Lanud RHF. Ia mengatakan bahwa pimpinan terdahulu telah berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam membangun Lanud RHF maka dari itu perlu kita jaga dan berkomitmen untuk merealisasikan membawa Lanud RHF kearah yang lebih baik.

“Khusus untuk ini sedikit tips yang akan saya sampaikan, mari kita bersama jaga semangat kita,memperkokoh komitmen kita, menjaga motivasi kita, menjaga pikiran kita dan salah satu yang terpenting ialah menjaga komitmen keluarga kita,” ucap Danlanud RHF.

Danlanud menegaskan bahwa komponen untuk membentuk pondasi, tekad, semangat, dedikasi serta profesionalisme dalam berdinas harus dilandasi dengan sifat jujur, inovatif, dan adaptif. Tetap mengedepankan safety dalam setiap pelaksanaan tugas dan menjadikan Incident maupun Accident yang telah terjadi sebagai pelajaran, introspeksi dan mawas diri kedepannya.

Danlanud juga memerintahkan kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, pegang terus Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan Doktrin Swabhuwana Paksa, saling peduli dengan sesama, perkuat dan memperkokoh soliditas, kordinasi serta Kerjasama dengan satuan manapun, dan terakhir hindari pelanggaran di manapun yang dapat merugikan individu, keluarga bahkan TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saya harap perintah yang telah saya sampaikan dapat dipedomani dan dijadikan acuan kita untuk menuju keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, terlepas dari itu hindari kerawanan-kerawanan yang dapat menyebabkan masalah, ada dua hal penting diantara hal yang penting lainnya yang saya sampaikan yaitu berhati-hati dalam penggunaan media sosial serta hindari Narkoba,” terang Kolonel Arief.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.