Komsos Terkait Objek Wisata, Babinsa 03/0315 Bintan Inginkan Gurun Telaga Biru Busung Semakin Maju

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Kehadiran Babinsa di kawasan obyek wisata bertujuan untuk memajukan Objek Wisata dalam meningkatkan ekobomi di sekitarnya.

Serta diketahui bahwa juga menginginkan kegiatan pengunjung yang datang berlibur di lokasi wisata merasa aman.

Bacaan Lainnya

Babinsa Busung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Akr Lingge yang sedang melaksanakan komsos di daerah binaan nya mengatakan bahwa Objek Wisata Gurun Telaga Biru harus dioptimalkan.

“Kami ingin lokasi wisata ini ditingkatkan lagi, agar para pengunjung wisata pada saat libur bersama hari raya Idul fitri nantinya dapat menikmati objek wisata dengan aman dan nyaman,” ucap Serda Akr Lingge saat melaksanakan komsos bersama warga sekitar, Jumat, (17/5/2019).

Babinsa Busung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Akr Lingge.

“Kami selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan dinas terkait seperti Babinkamtibmas, penjaga wisata dan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil  03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menjelaskan Bahwasan Babinsa melaksanakan Pengaman serta Komsos di daerah ini untuk kenyamanan Pengunjung.

“Menyikapi perkembangan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang selalu ramai pada wisata tersebut, pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa didaerah wisata adalah sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung kelokasi wisata”, ucap Danramil.

“Sesuai petunjuk Komandan Kodim 0315/Bintan semua objek wisata pada saat libur bersama hari raya Idul fitri di wilayah Kodim 0315/Bintan harus dijaga, berikan pelayanan keamanan kepada setiap pengunjung wisata tersebut demi terciptanya situasi yang aman dan tentram”. Ungkapnya.

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *