Kunjungi Pengobatan Alternatif Shinse Abun, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Ajak Pasien Selalu Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Banyak hal dan cara yang dilakukan oleh TNI sebagai petugas pertahanan dan keamanan negera untuk mengetahui kondisi masyarakat wilayah binaannya.

Kali ini, Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman mengunjungi tempat pengobatan alternatif yakni Shinse Abun yang berada di Desa Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan, Minggu (21/7/2019).

Bacaan Lainnya

Dan pada kesempatan itu, Serda Daswisman melaksanakan komunikasi sosial kepada sejumlah pasien dan pegawai Shinse Abun.

Kehadiran Babinsa tersebut menyampaikan agar masyarakat harus tetap menjaga kesehatannya dan lingkungannya agar terhindar dari berbagai penyakit.

Kepada pegawai Shinse, Serda Daswisman menegaskan agar dalam menjalankan tugas  lebih profesional dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pebgobatan alternatif tersebut.

“Kami berharap masyarakat bisa lebih menjaga kesehatannya, jika sakit segera berobat. Dan kepada pihak pengobatan agar menangani pasien sebaik mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh Th Prabowo mengungkapkan bahwa Babinsa memiliki Peran Penting dalam mengajak Warga untuk terus menjalani pola hidup sehat sertaturut membantu warga untuk berobat di Rumah Sakit atau di Pengobatan alternatif lainnya. (*)

Sumber : PENDIM0315 
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *