Lahan Kosong Terbakar, Babinsa Air Raja Koramil 01/0315 Bintan bersama Bhabinkamtibmas Gerak Cepat Padamkan Api

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Air Raja Koramil 01/0315 Bintan Koptu M. Chaniago bersama Bhabinkamtibmas Bripka S. Sinaga memadamkan kebakaran lahan kosong yang berlokasi dibelakang Perum Galaxi Km 14, RT 04 / RW 05, Kel. Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang, Sabtu (27/2/2021).

Berawal saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkeliling wilayah binaan dan melihat adanya gumpalan asap yang berada di dibelakang Perum Galaxi Km 14 Tanjungpinang.

Keduanya pun segera menuju lokasi asap tersebut dan mendapati lahan kosong tersebut dalam keadaan terbakar dan Babinsa pun segera melaporkan kepada Danramil 01/Tanjungpinang dan Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Keduanya pun dengan sigap memadamkan api dengan peralatan seadanya sehingga tiba 1 (Satu) Unit Mobil Tanki Air dari Polsek Tanjungpinang Timur tiba dan lanjut melaksanakan pemadaman api.

Dan sekitar Pukul 13.50 WIB Api berhasil dipadamkan dan dilanjutkan dengan Proses pendinginan.

“Dalam kejadian ini didapati lebih kurang 1 (Satu) Hektar lahan kosong yang terbakar dan tidak didapati adanya Korban Jiwa dan Luka, ” Ucap Babinsa. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *