Lantamal IV Adakan Prolasih tahun 2022 Menyambut HUT TNI AL Ke 77

Aksi bersih - bersih oleh Lantamal IV Tanjungpinang
Aksi bersih - bersih oleh Lantamal IV Tanjungpinang

Tanjungpinang – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal IV ) Tanjungpinang mengadakan program laut bersih ( Prolasih ) di Pantai Taman Bahari Lantamal IV Jl Yos Sudarso No 1 Batu Hitam, Rabu ( 07/09 ).

Kegiatan Prolasih tahun 2022 ini dalam menyambut HUT TNI AL ke 77 dilaksanakan di 77 titik di seluruh Indonesia dengan mengusung Tema “ Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Laut Bersih Rakyat Sejahtera.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.,
meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Prolasih tersebut.

Melalui program laut bersih ini, Danlantamal IV berharap, kawasan sekitar pantai taman bahari Lantamal IV menjadi lingkungan yang bersih, hijau dan nyaman. Sehingga dapat dinikmati siapa saja masyarakat yang datang berkunjung ke sekitar pesisir pantai tersebut.

“Harapan kita semua adalah tugas ini terus akan terlaksana. Sehingga terciptanya kondisi yang bersih lingkungan akan terwujud, serta menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan bau yang tidak sedap,”tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.