Muhammad Syafi’i “Si Stiker Ganas” Hangtuah Perkasa Dinobatkan Sebagai Top Scorer Turnamen Futsal FAMS Cup I 2021 STAIN SAR Kepri

  • Bagikan
Muhammad Syafi'i Saat Menerima Piagam Penghargaan Sebagai Top Score Turnamen Futsal FAMS CUP I 2021 oleh Wakil Rektor III STAIN SAR Kepri. (Dok. Pen0315)

Harian TNI Kepri, Bintan — Gelar juara I Turnamen Futsal FAMS Cup I 2021 yang diraih Tim Futsal Hangtuah Perkasa binaan Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan semakin lengkap.

Pasalnya, salah satu pemain yang bernama Muhammad Syafi’i dinobatkan sebagai Top Scorer pada turnamen tersebut yang mana pada hari ini menerima penyerahan Piala pemenang juara di Aula STAIN SAR Kepri, Sabtu (04/12/2021).

Mendapatkan gelar itu, pemain yang dijuluki ‘Stiker Ganas’ ini tak bisa menutupi rasa gembiranya. Ia pun bersyukur atas peraihan gelar Top Score tersebut.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan gelar ini. Ke depannya, saya berharap bisa lebih baik lagi kedepannya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah bersama-sama berjuang pada turnamen ini,” ujar Muhammad Syafi’i saat menerima penghargaan tersebut. (Pendim0315)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *