Pasiter Kodim 0315/Bintan Wakili Dandim 0315/Bintan Ikuti Jalan Santai dan Tanam 1 Miliar Bibit Pohon Kelapa

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Mewakili Dandim 0315/Bintan, Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Baziduhu Zebua menghadiri kegiatan menanam 1 Milyar pohon buah kelapa se-Provinsi Kepulauan Riau yang di gelar secara terpusat disekitaran Gedung Kwarda Pramuka Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis, (03/12/20) Pagim

Di awali dengan jalan sehat Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bapak Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si. juga terlihat didampingi Ketua Kwarda Pramuka Kepri sekaligus Sekda Prov. Kepri, Aspotwil Pangkogabwilhan I, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si., Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF, Kasiter Kasrem 033/WP, Kabinda Kepri, Dandim 0315/Bintan serta undangan.

Jalan Sehat dimulai di jembatan III Dompak dan menuju Gedung Kwarda Pramuka Kepri Pulau Dompak dengan jarak rute +- 2.5 Km.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon kelapa secara simbolis oleh Pjs Gubernur serta di ikuti deluruh Perserta yang hadir guna mendukung Gerakan Menanam 1 Miliar Pohon Kelapa.

Dalam sambutannya nya Pjs. Gubernur Kepri, Bapak Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si. berharap dukungan pemerintah daerah, Kabupaten dan Kota sangat diharapkan pada program penanaman 1 miliar pohon kelapa di seluruh wilayah Provinsi Kepri.

“Semua bisa dilibatkan dalam merealisasikan program penanaman 1 miliar pohon buah kepala ini, termasuk dana desa bisa untuk program ini. Sebab, hasilnya juga akan dirasakan masyarakatnya,” ucap Pjs. Gubernur Kepri. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *