Peduli Lansia dan Warga Kurang Mampu, Bati Komsos Koramil 02/0315 Bintan Berikan Bantuan Sembako Dampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Bati Komsos Koramil 02/0315 Bintan Pelda Ali Panjaitan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Memberikan bantuan Sembako kepada Mbah Nyurimiati (93) salah satu warga Lansia dan kurang mampu diwilayah Binaan, Selasa (01/12/2020).

Pemberian sembako ini diberikan kepada warga tersebut akibat dampak Pandemi Covid – 19. Untuk Sembako yang disalurkan berupa, Beras, Telur, Gula, Masker dan Handsanitizer.

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan bahwa kiranya bantuan Sembako yang disalurkan tersebut  dapat bermanfaat.

“Dan tidak lupa tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan cara Pakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Menjaga Pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19,” pesan Pelda Ali Panjaitan.

Mbah Nyurimiati yang saat itu disambangi Pelda Ali Panjaitan juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak TNI yang telah memberikan Bantuan Sembako tersebut.

“Terima kasih kepada bapak TNI khususnya Pelda Ali Panjaitan yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami sebagai warga miskin yang mana kami sangat membutuhkan bantuan terutama pada masa sulit di Pandemi Covid-19, ” Ucap Mbah Nyurimiati sambil terharu. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *