Perduli Terhadap Rakyat, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Bantu Perbaiki Sampan Nelayan

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Desa Pangkil Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Bustamam membantu nelayan memperbaiki perahu di RT 005 Dusun III Desa Pangkil, Kabupaten Bintan, Selasa (25/6/2019).

Kepedulian sosial yang di lakukan Serda Bustamam adalah sikap atau rasa peduli terhadap masyarakat nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapinya dengan tujuan kebaikan.

Bacaan Lainnya

“Kami Babinsa diwajibkan untuk aktif di desa binaan, di sana kami melakukan segala sesuatu apa saja yang di butuhkan masyarakat, yang intinya berbuat kebaikan mengatasi kesulitan, apapun itu, termasuk bantu nelayan seperti ini,” kata Serda Bustamam.

Salah satu warga Desa Pangkil Bapak Jamal yang sehari hari berprofesi sebagai nelayan kecil ini juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Babinsa yang telah sudi memperbaiki sampannya.

“Meskipun bukan dengan uang, tapi bantuan ini sangat berarti bagi kami rakyat jelata, dengan perhatian dan mau berbaur saja sudah lebih dari cukup dan sangat bangga hati kami,“ ucap Bapak Jamal.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa Babinsa sangat dekat dengan masyarakat dan ini menjadi alasan kenapa TNI di cintai rakyat.

“Itu yang kita harapkan, TNI menjadi pelindung masyarakat, membantu dan memberi motivasi, sebagai bentuk dukungan moril untuk para nelayan,” tutupnya. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *