Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Hadiri Acara Halal Bihalal di Desa Berakit

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Berakit Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan, Serda Rahman Efendi yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal di Desa Binaannya, Selasa (25/6/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan halal bi halal ini digagas oleh PT. BRC Lagoi bersama warga Desa Berakit. Dan terpantau Puluhan Warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Serda Rahman Efendi, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga Desa Berakit, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Selaku Babinsa, Serda Rahman Efrndi menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.  (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *