Perkuat Solidaritas Wira Club, Danlanud RHF: Kedepankan Solidaritas Antar Perwira

Pelaksanaan Wira Club' oleh Lanud RHF
Pelaksanaan Wira Club' oleh Lanud RHF

Tanjungpinang – Segenap Perwira Lanud Raja Haji Fisabilillah mengikuti acara Wira Club yang berlangsung di Kopi Tempayan Kijang Kabupaten Bintan, Sabtu (25/6).

Acara Wira Club digelar penuh dengan keakraban yang di awali dengan kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Lanud RHF dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan makan bersama di Kopi Tempayan Kijang.

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han di sela kegiatan mengatakan Wira Club ini sebagai ajang silaturahmi dan perwujudan soliditas antar Perwira.Salah satu faktor penunjang kesuksesan pelaksanaan tugas di Lanud Raja Haji Fisabilillah adalah dengan adanya soliditas yang berlandaskan kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan.

“Untuk itu melalui acara Wira Club ini, saya mengajak seluruh Perwira Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya

Danlanud berharap seluruh para perwira dapat mengedepankan kebersamaan hingga kekeluargaan dengan Wira Club’ guna soliditas dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Saya berharap dengan berlangsungnya Wira Club ini, seluruh Perwira dapat mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan sebagai perwujudan soliditas bersama guna pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik lagi,” pungkas Danlanud RHF

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.