Puluhan Siswa-siswi SLB Negeri 2 Tanjungpinang Kunjungi Mako Lantamal IV

Antusiasnya Pelajar SLB Negeri 2 Tanjungpinang Mengelilingi Mako Lantamal IV

Perkenalan Diri Danlantamal IV kepada pelajar SLB Negeri Tanjungpinang
Perkenalan Diri Danlantamal IV kepada pelajar SLB Negeri Tanjungpinang

Tanjungpinang – Puluhan Siswa-siswi Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Negeri 2 Tanjungpinang di sambut langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Hitam, Kamis ( 01/09 ).

Kedatangan rombongan siswa-siswi SLB yang didampingi oleh guru dan Kepala Sekolahnya ini diprakarsai oleh Lantamal IV, kehadiran rombongan tersebut diawali dengan perkenalan Danlantamal IV serta memberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Lantamal dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan khususnya di wilayah laut nusantara.

“Seluruh siswa siswi harus terus belajar agar apa yang diinginkan dapat tercapai dan tetap semangat dalam menjalani proses untuk mencapai hasil yang terbaik,” ucap Danlantamal IV.

Para siswa-siswi yang hadir saat itu terlihat sangat antusias, terbukti dengan begitu semangatnya siswa siswi pada saat mengelilingi Mako Lantamal IV untuk mengenal lebih dekat TNI Angkatan Laut.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, para siswa-siswi dan guru pendamping SLB Negeri 2 Tanjungpinang berkesempatan melaksanakan foto bersama di depan lobby Mako Lantamal IV bersama Komandan Lantamal IV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.