Pupuk Rasa Kebersamaan, Kekompakan dan Silaturrahmi, Dandim 0315/Bintan Gowes Bareng Pimpinan Forkopimda Tanjungpinang

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengikuti Giat Gowes Santai Bersama para pimpinan Forkopimda Tanjungpinang, Sabtu (30/1/2021) pagi.

Terpantau dilokasi turut hadir Kepala Kejari Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang serta diikuti oleh Puluhan Prajurit TNI-Polri serta Kejaksaan.

Gowes tersebut bermula di Halaman Kantor Kejari Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tg. Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang.

Peserta gowes dilepas oleh Kepala Kejari Tanjungpinang didampingi Dandim 0315/Bintan, Kapolres, serta Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Untuk rute gowes kali ini diketahui bermula dari Halaman Kantor Kejari Tanjungpinang – Tugu Kepri Bundaran I Dompak – Kantor DPRD Kepri – Jl. Dompak Lama dan berakhir di Morning Bakery Km 8 Atas Dompak.

Bahwa giat ini merupakan salah satu agenda Forkopimda Tanjungpinang dalam melaksanakan olahraga bersama terutama di Masa Pandemi Covid-19.

“Juga untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan silaturrahmi antar Pimpinan Forkopimda Kota Tanjungpinang, ” Jelas Dandim 0315/Bintan usai melaksanakan giat Gowes bersama. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *