Sabtu Pagi, Babinsa Penyengat Koramil 01/0315 Bintan Goro Bersama Bersihkan Area Lapangan Volly

Harian TNI Kepri, Bintan — Babinsa Penyengat Koramil 01/0315 Bintan Kopda Afriyudi bersama warga RT 02 RW 04 Kelurahan Penyengat unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong membersihkan area lapangan Volly, Sabtu (07/11/2020).

Adapun di laksanakan kegiatan Goro bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 01/Tanjungpinang di tengah-tengah masyarakat.

Dan terlihat dilokasi, Kopda Afriyudi yang sedang membersihkan area Lapangan Volly yang rencananya akan digunakan warga setempat.

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelas Kopda Afriyudi.

Ia melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro dan itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya. (Pendim0315)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.