Selama Tiga Hari Terlaksana, Bintan Off -Road Multi Event Resmi di Tutup

Para pemenang lomba Bintan Off -Road Multi Event usai menerima penghargaan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Para pemenang lomba Bintan Off -Road Multi Event usai menerima penghargaan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Kepri – Pelaksanaan Bintan Off – Road Multi Event selama tiga hari mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022 yang di gelar Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I ( Kogabwilhan I ) dan IOF ( Indonesia Off -Road Federation ) telah resmi di tutup, Minggu ( 14/08 ) sore

Kegiatan Bintan Off -Road Multi Event ini di selenggarakan di Mako Kogabwilhan I yang berada di Dompak Provinsi Kepulauan Riau. Pada pembukaan Off -Road pada tanggal 12 Agustus 2022 kemarin dilaksanakan untuk mengenalkan keindahan alam Kepri.

Ada beberapa kriteria yang diperlombakan dalam Multi Event kali ini yakni kelas under yakni untuk kendaraan dibawah 2000cc, kemudian kelas upper bagi kendaraan di atas 2000cc. Kemudian kelas Ekstrem, dengan kriteria mobil dengan spesifikasi khusus yang memang siap untuk bertanding di tanah lumpur dengan medan yang cukup berat.

Dalam penutupan Multi Event ini juga telah disiapkan hadiah menarik seperti 6 unit sepeda motor, 3 unit sepeda gunung, serta berbagai doorprize untuk seluruh peserta serta total ratusan juta rupiah. Tema yang di angkat yaitu KEPRI TETAP NKRI.

Hengky Setiawan meraih dua juara sekaligus di kelas ekstrem juara I dan kelas upper Juara II merasa sangat senang atas raihan tersebut bersama satu team KAC ( Kepri Adventure Community ).

“Diharapkan event seperti ini sering di adakan, bersyukur pada saat pertandingan sempat mengalami kendala namun dapat di atasi,” ujar Hengky usai menerima penghargaan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Aspotwil Kaskogabwilhan1 Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto dan juga ketua pelaksana menjelaskan dirinya sangat senang dan bahagia karena walaupun event seperti ini jarang di adakan namun antusias sungguh luar biasa sehingga Panglima Kogabwilhan merasa sangat puas dan senang dengan event ini.

“Kalau berdasarkan nomor lambung/ nomor mobil ada sekitar 130 Kendaraan yang terdaftar termasuk offroadernya kita bisa lihat ini ramai sekali jadi ini satu awal luar biasa menurut saya bagus sekali,” jelasnya.

Bintan Off -Road Multi Event juga turut menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77 termasuk kegiatan Baksos berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut HUT Kogabwilhan yang ke 3 pada tanggal 27 September mendatang.

Dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus bersemangat agar semuanya bisa di lalui dengan baik dengan adanya kegiatan seperti ini maupun dalam pasca pandemic covid-19.

“Dengan berpikir positif dan semangat apalagi usia Indonesia saat ini sudah 77 tahun merdeka kita harus bersama-sama, bersatu padu sehingga bangsa kita semakin maju dan semakin jaya,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.