Sinergitas, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan dan Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk TNI-POLRI PILAR NKRI

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Guna terus mengobarkan semangat sinergitas TNI/Polri, Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman bersama Bhabinkamtibmas Tembeling Tanjung memasang spanduk yang bertuliskan TNI – POLRI PILAR NKRI di simpang Taman Desa Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan, Selasa (20/8/2019).

Pemasangan Baliho ini sebagai wujud Sinergitas TNI / Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani Masyarakat sehingga Masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI / Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Bacaan Lainnya

Selain itu dalam Pelayanan kepada Masyarakat di Desa, Serda Daswisman yang merupakan Perpanjangan Tangan Pimpinan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada Warga Masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Teritorial Jajaran Kodim 0315/Bintan.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menyampaikan bahwa Pemasangan Baliho Pemasangan Baliho/Spanduk tersebut sebagai bentuk Sinergitas antara TNI / Polri dalam menjadi Pilar NKRI.

“Hal ini tentunya telah di wujudkan secara nyata untuk mempertahankan NKRI dan dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan kepada Masyarakat untuk terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” Jelas Danramil. (*)

Sumber : PENDIM0315 
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *