SSB Wira Pratama Junior Raih Juara III DCT KBPP Polri Cup

Pemain SSB Wira Pratama Junior mendapatkan piala Juara III
Pemain SSB Wira Pratama Junior mendapatkan piala Juara III

Sport – Klub Sepak Bola U- 13 tahun asal Sekolah Sepak Bola Wira Pratama Junior (SSB WP Jr) di bawah naungan Korem 033/Wira Pratama Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri raih juara 3 Piala Dream Come True (DCT) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI CUP Tingkat Nasional di Bandung Provinsi Jawa Barat, Sabtu (13/08)

Coach WP junior Kepri, Sariono atau lebih akrab di panggil Coach Abah mengatakan Piala DCT KBPP POLRI Cup tahun 2022 tingkat Nasional berlangsung di Stadion Lodaya Bandung dalam rangka Road to DCT International Cup tahun 2022 yang diikuti sebanyak 76 tim yang mewakili dari Provinsi masing masing.

Sebagai Juara I di raih oleh tim tuan rumah WBFC dari Bandung, Juara II PRIVATE FC dari Bandung dan sebagai juara 3 dari Wira Pratama Junior Kepri (WP Jr) setelah menang melawan Tim Academy Salfas DKI dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah anak-anak diberikan rizki berkat kerja keras para pemain, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. M.Sc., selaku penanggung jawab Tim SSB Wira Pratama Junior, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu selaku pembina Tim, Kajasrem Kapten Arm Markus damanik selaku manager, Ketua Tim WP Junior Letnan dua (Letda) Inf Khairul, Asisten pelatih Sersan Mayor (Serma) Handoko dan orang tua wali serta seluruh pengurus di Tanjungpinang yang telah mensupport, doa, dan dukungannya sehingga Wira Pratama Junior Kepri meraih juara 3 tingkat nasional di Bandung,” ungkapnya.

Tidak lupa Coach Abah mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan coach senior yang telah memberikan saran dan masukan yang baik sehingga kami dapat meraih juara 3 di tingkat Nasional.

“SSB Wira pratama mengukir sejarah baru untuk Prov Kepri karena bisa mendapat juara di tingkat nasional, BRAVO WIRA PRATAMA!!! BRAVO SEPAK BOLA KEPRI,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.