Tingkatkan Budaya Gotong Royong, Koramil 02/0315 Bintan dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Anggota Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihan lingkungan di Rumah Ibadah Bihara Bhakti Sasana di Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (21/6/2019).

Pad saat Goro, Anggota Koramil 02/Bintim yang dipimpin oleh Bati TUUD Koramil 02/Bintim Peltu Riyanto ini dengan sigap membersihkan sekeliling Vihara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan gotong royong ini diharapkan akan meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat, rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di daerah sekitar pada umumnya.

Disisi lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi menyampaikan kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas.

“Kami berharap kegiatan gotong royong ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan akan terus berlanjut, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat di sekitarnya,” ucapnya.

Juga Danramil mengharapkan agar warga  selalu menjaga Kebersihan Rumah Ibadah. Dan Gotong royong yang laksanakan ini membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

“Selain itu, kegiatan gotong royong yang kita laksanakan adalah bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan merupakan budaya dan ciri khas bangsa Indonesia, “ujarnya. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *