Wakili Dandim 0315/Bintan, Pasiterdim 0315/Bintan Jadi Narasumber Giat Peningkatan Pengetahuan Masyarakat untuk Pilkada Serentak 2020

  • Whatsapp

Harian TNI Kepri, Bintan — Mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Baziduhu Zebua menghadiri kegiatan peningkatan pengetahuan masyarakat untuk Pilkada serentak 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mega Ballroom Hotel CK Tanjungpinang Jln. Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas Kota Tanjungpinang, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan itu sebagai salah satu Narasumber, Pasiter menjelaskan bahwa TNI khususnya Kodim 0315/ Bintan berkomitmen penuh menjaga sikap Netralitas pada setiap pelaksanaan Pemilu.

“kami disini sebagai anggota TNI selalu memegang teguh Sikap Netralitas TNI terhadap pelaksanaan Pemilu,” Ucap Pasiter.

Kedepannya, lanjut Pasiter, Pihaknya akan terus mengerahkan jajaran Babinsa Koramil yang ada di Jajaran Kodim 0315/Bintan untuk melaksanakan Pengamanan pada Pilkada Serentak kali ini.

“Kita akan terus melaksanakan Pengamanan agar Pilkada berjalan dengan kondusif dan lancar serta mencegah terjadinya gejolak-gejolak yang akan menyebabkan disintegrasi bangsa, khususnya di Kota Tanjungpinang, ” Ucapnya.

Terpantau turut hadir pada kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Kaban Kesbangpol Tanjungpinang, Kadinkes Tanjungpinang, Ketua Bawaslu Tanjungpinang, Serta Anggota Forum RT/RW se- Kota Tanjungpinang. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *